13 Penemuan konyol

1. Sumpit Dengan Kipas

Tebegaya sih pernah merasakan sebel karena ingin makan mie buru-buru karena lapar, tapi mie nya masih terlalu panas. Tapi gak pernah terpikirkan untuk menggunakan sumpit seperi ini.




2. KAOS DENGAN GRID

Bagi sobat yang suka gatal-gatal di bagian punggung, kaos ini mungkin berguna, karena memang seringkali ketika kita meminta bantuan seseorang untuk menggaruk punggung, kita tidak bisa menunjukan letak gatal yang akurat.





3. CONE ES KRIM DENGAN MOTOR PEMUTAR

Bagi sobat yang merasa bahwa memutar es krim secara manual merupakan pekerjaan yang sangat berat, cone dengan motor pemutar ini akan sangat membantu.








4. TELEPON DUMBLE

Sobat terlalu sibuk bekerja dan gak sempat fitness? Lakukanlah kegiatan mengangkat telepon sebagai kegiatan berolah raga... (waduh, suara teleponnya pasti putus-putus yah)



5. SPIDOL MENTEGA

Memangnya apa yang salah dengan pisau yah? Rasanya masih cukup nyaman kok tebegaya mengoleskan mentega pakai pisau.




6. TOPI TISSUE

Yang ini pernah tebegaya bahas "secara mendalam di artikel sebelumnya. Tapi kelihatannya tidak begitu fashionable yah





7. PEGANGAN GELAS WINE

Licin dipegang? atau takut panas tubuh sobat merusak wine dalam gelas? Coba pake ini aja.



8. CONTROL ALTERNATE DELETE

Pakai PC? daripada repot menggunakan beberapa jari untuk menekan CTRL+ALT+DEL, mungkin lebih baik pakai ini saja



9. KORAN TOILET

Apakah ketika berada di toilet tangan sobat erlalu sibuk untuk bisa memegang korang? pakai ini



10. GARPU PIZZA

Yang ini sulit menamainya. Tapi produsen pisau pasti gak senang lihat ini.



Hmmm... begitu banyak hal aneh... begitu banyak hal lucu... begitu banyak maunya manusia. Jadi... kira2 mau pakai yang mana???


11. Edward Scissor Feet




Jika sebelumnya harus satu per satu ketika memotong kuku, dengan alat ini pekerjaan itu bisa dilakukan 5 kuku sekaligus. Namun berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memotong kuku? Apakah dengan alat ini kita lantas menghemat beberapa menit yang berharga tersebut?


12. penemu Makanan dari Kotoran Manusia




Sebagian orang di dunia ada yang mengalami kelaparan berat. Namun bahkan mereka bakal menutup hidungnya jika diharuskan makan makanan ini. Benda dalam mangkuk tersebut adalah kotoran yang dihilangkan pathogennya sehingga bisa dimakan, apakah krisis pangan di dunia sudah sedemikian parahnya ?


13. Mesin Pencuci di Kaki


Mesin Pencuci di Kaki

Penemuan ini cukup menarik, di mana mesin cuci yang terpasang di kaki ini bisa dibawa ke mana-mana. Namun apa gunanya jika ternyata mesin cuci ini hanya muat untuk dimasuki pakaian dalam? Apakah kalian siap menahan malu untuk mencuci baju dalam tersebut di sepanjang jalan?



0 comments:

Post a Comment

Created By Sora Templates