24 Makanan Paling Extreme se Dunia

1. Balut (Camboddia, Philippine)





Telur-telur ini sengaja dibiarkan hingga embrio di dalamnya mulai berwujud. Kemudian dimasukkan kedalam air mendidih. Memakannya dengan diberi garam sedikit. Makanan ini digunakan untuk suatu upacara di daerah setempat.

Tingkat extrem menurut Henz Ry : 90% = Masuk dalam Kategori Menjijikkan..hehee

2. Black Pudding (England)




Sosis yang dimasak dengan darah, lalu membeku ketika didinginkan. Ini adalah makanan untuk sarapan pagi.

Tingkat extrem menurut Henz Ry : 87% = Masuk dalam Kategori Menjijikkan

3. Surstromming (Swedia)



Ikan yang dibusukkan di dalam kaleng dalam jangka waktu yang lama. Mereka mengatakan bahwa baunya sangat membangkitkan selera. Apalagi rasanya....hmmm

Tingkat extrem menurut Henz Ry : 97% = Masuk dalam Kategori Sangat Menjijikkan,,hehe

4. Scrapple (Amerika)



Pengisi roti ini adalah semacam agar agar yg dibuat dari bagian tubuh babi (bibir, moncong, atau bagian organ lainnya) yang dimasak sebentar lalu dituangkan dalam cetakan untuk mengeraskan.

Tingkat extrem menurut Henz Ry : 80 % = Masuk dalam Kategori Menjijikkan

5. Escamoles (Mexico)




Escamoles adalah telur semut hitam raksasa Liometopum, yang membuat rumah dalam sistem akar maguey dan tanaman Agave. Mengumpulkan telur adalah pekerjaan yang unik yang tidak menyenangkan, karena semut ini sangat berbisa. Cara yang paling populer untuk makan mereka berada dalam taco dengan guacamole.

Tingkat extrem menurut Henz Ry : 65 % = Masuk dalam Kategori Kurang Menjijikkan., Biasalah ane juga doyan, makan peyek Kroto..enaak kok.

6. Casu Marzu (Italy)




Kalau kacang kedele dibiarkan membusuk dan tumbuh jamur jadilah tempe. Nah kalo Casu Marzu adalah keju domba ‘susu yang telah sengaja terserang oleh larva casei Piophila atau “lalat keju”. Hasilnya adalah, sarat-belatung bom kentut.
Rasanya cukup kuat untuk membakar lidah, dan larvanya sendiri melewati perut belum dicerna, kadang-kadang hidup cukup lama untuk berkembang biak di usus, di mana mereka berusaha menembus dinding perut, menyebabkan muntah dan diare berdarah.

Tingkat extrem menurut Henz Ry : 95% = Masuk dalam Kategori Sangat Menjijikkan

7. Baby Mice Wine (Korea, China)




Sehabis makan ikan-karbon-soda hidangan pencuci mulutnya adalah secangkir minuman dingin tikus mati!!! Anggur bayi tikus adalah minuman tradisional Cina dan Korea juga untuk "tonik kesehatan" yang ternyata rasanya seperti bensin mentah.
Tikus kecil, matanya masih tertutup, yang dipetik dari pelukan ibu mereka saat masih hidup ke dalam botol anggur beras. Mereka pergi untuk fermentasi sementara orangtua mereka miris, air mata terkulai sedih dari ujung kumis mereka.

Tingkat extrem menurut Henz Ry : 93 % = Masuk dalam Kategori Sangat Menjijikkan


8. Pacha (Iraq)




Jangan salah sangka! ini bukan ancaman dari Mafia Itali. Ini kepala domba. Direbus!

Tingkat extrem menurut Henz Ry : 50% = Masuk dalam Kategori Kurang Menjijikkan
Sop betawi juga dari daging kepala Kambing..biasaa laah , buat ane maah..hehee

9. Burger Cindil (China)




Cindil atau anak tikus yang baru lahir di percaya bisa menambah stamina dan membuat tubuh lebih fit, selain itu Cindil mempunyai kandungan protein yang tinggi. Di negara China sendri, penyajian Cindil beraneka ragam, dan salah satunya adalah Burger Cindil

10. Bola mata ikan Tuna (Jepang)



Di Jepang, bola mata ikan Tuna yang masih mentah atau yang sudah di olah, di santap sebagai "cemilan" di saat senggang. Bola mata ikan Tuna juga dipercaya dapat menambah stamina di saat sedang beraktifitas

Tingkat extrem menurut Henz Ry : 80% = Masuk dalam Kategori Menjijikan

Klo dimasak ane doyaan, tapi klo mentah, amis nya gak nahaan..hehe


11, Plasenta Janin Manusia




Plasenta manusia. beberapa orang meyakini bahwa plasenta bayi mencegah depresi dan gangguan kehamilan selanjutnya. biasa dikonsumsi di amerika, eropa, meksiko, hawaii, dan china. 

Tingkat extrem menurut Henz Ry : 98 % = Masuk dalam Kategori Sangat-sangat Menjijikkan..hoeek..najiiss..!!

12. Soup Kelalawar


Banyak penggemar soup ini meyakini manfaat dari memakan soup ini akan meningkatkan gairah dan stamina. pencegah penyakit yang berhubungan dengan pernafasan dan jantung.

Tingkat extrem menurut Henz Ry : 70% = Masuk dalam Kategori Menjijikkan
ini tergantung racikan bumbu dan chef yang memasak nya..karena daging kelalawar potensi untuk dijadikan santapan nikmat

13. Serangga  Goreng




Menu Kecoa Goreng, Jangkrik dan Tarantula akan menjadi Kudapan yang nikmat bagi penggemarnya, jadi bila ada kecoa dirumah anda coba di goreng dengan bumbu mentega dan minyak wijen..Hehehee

Tingkat extrem menurut Henz Ry : 10% = Masuk dalam Kategori Enaak..! Kriuk-kriuk,, renyah

14. Testikel dan penis Sapi



Tingkat extrem menurut Henz Ry : 30% = Masuk dalam Kategori Enak
ini tergantung racikan bumbu dan chef yang memasak nya..karena potensi untuk dijadikan santapan nikmat

15.Fermented Salmon Heads



Disebut oleh 'kepala bau' bagi mereka yang enggan memakannya. Kepala salmon fermentasi adalah masakan tradisional di Alaska. Cara memasaknya? Setelah kepala salmon dipotong, mereka dikubur di tanah selama beberapa minggu dan seperti yang kamu pikirkan, kepala ini membusuk. Seakan belum cukup, kepala salmon ini dihancurkan dan dihaluskan sampai seperti puding lalu disajikan. 

Tingkat extrem menurut Henz Ry : 96% = Masuk dalam Kategori Sangat-sangat Menjijikkan.., bau nya aja udah gak nahan..mau diracik pake bumbu apalagi ?


16. Hasma


Di China, banyak orang yang percaya bahwa hasma adalah makanan penutup yang sempurna saat makan. Yang membuatnya menjijikkan adalah karena hasma dibuat dari saluran reproduksi katak. Saluran reproduksi ini dijual dalam bentuk kering dan bisa membengkak 10-15 kali saat diberi air. Memasaknya hanya menambahkan gula dan siap dinikmati. Mau mencoba?

17.Cockscomb/ Jengger Ayam




Pada dasarnya ini adalah bagian atas di kepala ayam jantan tang menyerupai jambul. Ya, meski di Prancis ini hanyalah sebagai hiasakan di beberapa masakan tradisionalnya. Namun rupanya ini adalah bahan umum di beberapa hidangan Italia yang disajikan dengan saus.




18. Ulat Mopane ( Zimbabwe)




Jika Anda tengah berlibur ataupun singgah di Zimbabwe coba saja Anda mencicipi makanan terlezat dan tervavorit di negara tersebut. Penduduk Zimbabwe sangat menfavoritkan 'Cacing Mopane'. Caing ini berbentuknya mirip dengan ulat besar dari spesies Belina Gonimbrasia, biasa disebut ngengat kaisar atau Worms. Disebut cacing Mopane karena memakan daun dari pohon Mopane. Dilansir dari nydailymail, Senin (28/1), di Zimbabwe cacing ini biasa dimakan kering, renyah seperti keripik kentang atau dimasak basah dengan saus. Cara menghidangkan cacing ini adalah dengan mengumpulkan cacing ini di ember, lalu diremas untuk mengeluarkan isi perutnya, lalu dikeringkan. Seorang ahli nutrisi dari Zimbabwe, Marlon Chidemo mengatakan cacing ini tinggi nutrisinya dan mengandung tiga kali protein daging sapi. Anda berminat ?

Tingkat extrem menurut Henz Ry : 80% = Masuk dalam Kategori lumayan  Menjijikan


19. Bothok Tawon 


Makanan ini merupakan bothok dengan bahan dasar sarang tawon atau lebah. Rasanya ada yang pedas, manis dan asam segar. Bothok tawon masih bisa ditemui di daerah pedesaan jawa timur.
20. Kelalawar Goreng Bumbu



Kelelawar goreng bumbu kecap sambal pedas, merupakan masakan khas dari manado. Mungkin di daerah lain juga ada tapi dengan bahan kelelawar buah atau codhot.

Tingkat extrem menurut Henz Ry : 30% = Masuk dalam Kategori Tidak Menjijikan
Sepertinya dengan racikan Bumbu yang benar, akan memiliki cita rasa yang tinggi.

21. Ulat Sagu


Ulat Sagu


Ulat sagu bisa ditemui pada pohon sagu yang sudah mati ada juga di pohon kelapa yang telah mati. Sebenarnya ulat sagu merupakan perubahan sebelum menjadi kumbang. Biasanya langsung dimakan mentah-mentah. 

Tingkat extrem menurut Henz Ry : 30% = Masuk dalam Kategori Tidak Menjijikan
Sepertinya dengan racikan Bumbu yang benar, akan memiliki cita rasa yang tinggi.

22. Tokek Goreng

Tokek goreng


Digunakan sebagai jamu untuk masalah penyakit kulit. Tokek bisa kita temui hidup di rumah-rumah, ada juga yang ditangkarkan.

23. Tikus Panggang


Tikus Panggang

Tingkat extrem menurut Henz Ry : 30% = Masuk dalam Kategori Tidak Menjijikan
Sepertinya dengan racikan Bumbu yang benar, akan memiliki cita rasa yang tinggi. dan daging tikus yang digunakan adalah Tikus Sawah yang hanya memakan batang Padi dan bukan tikus got yang jorok dan kotor.

24. Makan di Closet Jongkok



Tingkat extrem menurut Henz Ry : 100% = Masuk dalam Kategori ..HOUUWEEEKK..!! 
Gak ..GAKK..GAAK KuaAAT ane Liat nyee,, closet bekas orang berak langsung dimasukin Bakso PANAS TERUS DIMAKAN....paraaah..gilaaa..nazeezzss..!!!


48 comments:

  1. cita rasa tinggi ndasmu !!!! :v

    ReplyDelete
  2. Kalo menurut ane siy makan plasenta manusia 100% ekstrim menjijikan! Malah masuk kategori kanibal...Ueeeksss!

    ReplyDelete
  3. Gawat x ah . sumpah tak kuat sm yg plasenta sm arak anak tikus.....

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Belalang ama kecoak Goreng, dapet oleh2 dari temen hbs pulang dari Hogkong Brad, Peler sapi udah pernah juga di bikin sop betawi, tikus sawah juga udah pernah sekali Brad rasanya sama ky daging kelinci, kepala kambing sih sering Brad di kuliner kesayangan ane sop betawi..heheee, klo tokek pernah ngerasain cuman secuil/segigit doang rasa dagingnya enak juga brad cuman karena kita ngebayangin tokek nya jadi jijik rasa nya,..

      Delete
  5. Beeeeeuuuuuhhhh ngebayanginnya ajh serasa gk mau nyicipin...wow extreme banget...

    Obat Radang Sendi | Obat Nyeri Sendi | Obat Sakit Sendi

    ReplyDelete
  6. makanannya gak layak buat di makan itu gan , terlalu extreme dan yang bikinnya kaya gak ada bahan lain aja , kan jiji ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Brad,, klo bahan dasar daging sapi, diapain aja, di goreng pake garem aja bisa jadi enak. tapi klo bahan dasarnya nggak enak di olah jadi enak ,,klo menurut ane itukan seni namanya...hehee, biasanya makanan exstreme disini jaman dahulunya bukan sebuah unsur kesengajaan, ada beberapa faktor yang terutama keterpaksaan, mungkin dulu karena sulitnya mencari makanan di sekitar jadi apa aja dimakan dan juga bisa karena mitos daerah setempat. tks

      Delete
  7. beberapa diantaranya ada makanan ekstrim yg bisa ditemuin di Indonesia tuh .. yg ulat sagu ane pernah liat tp blm nyoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. ulat sagu memiliki kandungan protein yang cukup tinggi, bisa dijadikan pengganti daging.., tidak ada efek samping dalam mengkonsumsi ulat sagu,, tapi jenis makanan apapun kalau dikonsumsi berlebihan/ melampaui batas saat mengkonsumsi pasti akan memiliki efek samping, yang pertama jelasnya bisa muntah kekenyangan..hehee

      Delete
  8. hihh jijik gan liatnya aja , bikin orang pengen muntah kalau yang gak biasa mah ..

    ReplyDelete
  9. gila, ada yaa yg mau makan makanan ekstrim kaya gitu? busseh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak orang Asing menganggap durian itu makanan exstreme,, tapi buat kita itu makanan enak. begitu juga sebaliknya...itulah keaneka ragaman..hehhee

      Delete
    2. bothok tawon enak gan, ane udah coba kalo yg laen ngga berani coba karena terlalu ekstrim menurut ane wkwkwk

      Delete
    3. bothok tawon enak gan, ane udah coba kalo yg laen ngga berani coba karena terlalu ekstrim menurut ane wkwkwk

      Delete
  10. Sumpah ane sih jijiknya sampe keubun-ubun tuh sama makanan kaya bgitu, rrggghh

    ReplyDelete
  11. Buseeeet!!! Seriusan tuh makanan ? aaaiiih ga kuat broh

    ReplyDelete
  12. Yg terakhir mmg sangat menjijikan sekali, seenak apapun makanannya klo dah di kloset pasti yg di bayangkan eek..... Ueeeeek.......

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu arti nya,, yang membangkitkan selera makan bukan dari rasa masakan nya,, tapi dari naluri/perasaan..hehee

      Delete
  13. plasenta manusia 100% menjijikkan... apapun yg dimakan dr manusia berartu kanibalisme.

    ReplyDelete
    Replies
    1. waktu kecil, beberapa teman saya pernah makan Upil,, tp kan bukan kanibal..hahaa

      Delete
  14. kalo coklat yang terbuat dari tanah atau anpo itu menjijikkan ga gan? bhskakkakka makan tanah.

    ReplyDelete
  15. Buat daftar penyakit paling menjijikan, pasti seru!!!

    ReplyDelete
  16. minta bantuan nya,, buat temen2 yang mau tulis artikel disini,, kirim email nya,, nanti saya jadikan pengurus,, kadang2 banyak urusan jadi nggak sempat nambah2 artikel di blog..makasih yaaa, masukannya..

    ReplyDelete
  17. makanan-makanan yang sangat extrim sekali, tapi ada aja yang berani memakannya ya..

    ReplyDelete
  18. there is good news for ya Indonesian citizen, recently there was a survey on the most delicious food in the world
    taruhan judi togel sgp terpercaya

    ReplyDelete
  19. Najis tralala trilili...hooeeeexxxx...

    ReplyDelete
  20. Artikel yang sangat bagus. Benar benar menjijikkan gan

    ReplyDelete
  21. Tpi yg di kloset itu gak bener... bloggernya ngelawak kalo yg itu,,, gambarnya boleh ngambil dari wacana lain tt rumah mkn yg perlengkapannya seperti isi kamar mandi 😂😂😂😂

    ReplyDelete
  22. Kalo kepala kambing uenak gan.. ntar dijadiin baceman joss pokoknya..
    Otak nya digoreng sama telur, rasanya gurih. :D
    True nih gan

    ReplyDelete
  23. Gelut kang >:(

    ReplyDelete
  24. Kalo di pedalaman kalimantan juga ada kuliner dari ikan yang dibusukkan, tapi pakai garam yang banyak, semacam di fermentasi, enak kalo digoreng

    ReplyDelete
  25. Aku edit sedikit tentang larva lalat keju. Larva tidak akan berkembang biak di perut. Yg berkembang biak adalah lalatnya. Makan 10 larva, tetap aja 10 larva. Supaya tidak melenceng terlalu jauh, bukan atas dasar pendapat pribadi, tetapi atas dasar fakta

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup..betul, larva memang cikal bakal serangga dan belum memiliki kemampuan berkembang biak. nanti saya coba check lagi mengenai larva jenis casei piophila

      Delete
  26. Tokek mah biasa tapi daging biawak ama daging musang lebih enak �� dari pada daging tikus ama Tokek

    ReplyDelete
  27. Restoran kloset emang ada.di indonesia kagi. Cek deh,ownernya pernah diundang diacara kick andy. Aku pernah nonton. Ihhhh jijai.... padahal ownernya muslim

    ReplyDelete
  28. Menjijikkan banget😷😷😷😷😷

    ReplyDelete

Created By Sora Templates