Tank Canggih Punya Indonesia

KEBANGGAAN Indonesia :
Desember tahun 2012 yang lalu, Menteri Pertahanan kita resmi menandatangi MBT leopard ini sebanyak 103 unit, menurut Ediwan Prabowo sebenarnya ga semuanya jenis yg terbaru. Yg jenis terbaru jenis REVOLUTION kita punya 41 Unit. Ini diakibatkan karena Harganya yg mahal buanget. 1 Unitnya berkisar sekitar Rp 16,4 miliar dan sisanya yg model terlama Cuma berharga Rp 6 Miliar saja


Kenapa Model Terbaru Mahal. Jelas Karena katanya canggih dan Kita berbangga karena di Asia Tenggara ini Cuma Indonesia yg memiliki Tank Paling Canggih jenis REVOLUTION ini. Negara asalnya sendiri JERMAN memiliki +2300 unit, sedangkan di Asia Tenggara selain Indonesia Cuma ada Singapura dgn 96 Unit.

Baja ini namanya adalah Advanced Modular Armor Protection atau AMAP yg terdiri dari Lapisan Materi NanoKeramik, Baja Alloy dan TITANIUM. Selain itu semua persenjataannya sudah tergitalisasikan dgn komputer atau biasanya disebut sebagai rangefinder laser penembak Digital yg dibidik dgn Teknologi Low Light Level TV System atau menggunakan Thermal Imaging.

sumber :afrid francisco


2PC-43 Kapal Tempur Patroli Terbaru Indonesia 2013

Add caption
Persenjataan :
KRI 849 dan 850 didesain hanya sebagai “Patroli lautan Indonesia” dari Para Perompak dan Maling Ikan. Untuk saat ini senjatanya hanya dilengkapi Mesin Berat Kaliber 12,7 mm saja sudah cukup.

Mereka berdua kakak-beradik ini ngga didesain untuk menghadapi Si Kapal Perusak yg Ganas. Seperti Kapal Penghancur Destroyer milik America Serikat.

Sejatinya Si-PATROLI hanyalah PATROLI dan Bila bertemu ama Kapal GANAAS, tugas mereka dilarang untuk berhadapan melainkan menghubungi bantuan KRI Indonesia yg lain yg Teknologi nya didesain menghadapi Destroyer. Karena inilah Tujuan Utama mereka diciptakan


Skyshield Perisai Canggih Pertahanan Angkasa Indonesia 2013


Add caption

Di Tahun 2013 ini ada Berita Baru yg Heboh banget di Indonesia..? yaitu adanya Pesawat Asing yg melintasi wilayah NKRI di Aceh. Di duga Pesawat tersebut adalah “Intelijen Asing”. Ya, Puji Syukur aja ama Tuhan kalau Pesawat tersebut berhasil di halau ama Jet Tempur kita.Tapi jika kita berkaca dari pengalaman ini…, ! 

Ada apa dgn kita, mengapa kita seolah olah mudah ditembus, Padahal Perangkat Teknologi Militer kita udah banyak yg terbaru. Contoh Kapal Tempur PC-43, dll-nya yg serba baru.

Ya, jika Anda adalah seorang TNI 

Anda Pasti Setuju, jika selama ini Perisai Pertahanan Angkasa kita memang diakui masih lemah. Terbukti, diLansir dari Tempo.com, menurut Laksamana Rachmad LubisPertahanan Udara kita saat ini dijaga oleh Meriam Artileri buatan Tahun 1961 yg Daya Efek Getar-nya Kecil. berdukacita.gif (30×18)

Tapi, sebagai Warga Indonesia yg Baik. Kita ngga usah cemas lagi, karena sekarang kita punya..
Skyshield OERLIKON 


Yaitu sejenis Perisai Udara Berjenis Air Defence System Developed yg punya Daya Efek Getar yg Cetar Membahana. damai.gif (30×18)

Dia bahkan memiliki Sistem Kontrol Tembak yg Menggunakan Kecanggihan Teknologi Pencarian X-Band dgn Pelacakan Radar menggunakan Sistem Laser/FLIR Precision Tracking.

Semua Target yg memasuki wilayahnya akan berhasil dijatuhkan.

Daya Tembak

Saat tulisan ini dibikin buat Anda. Daya Tembaknya jika menggunakan Peluru biasa adalah 1.000 Peluru Per 60 Detik. Namun jika menggunakan Amunisi jenis buatanRheinmetall Advanced Hit Efficiecy Destruction (AHEAD). Maka Daya Tembaknya menjadi 10.000 per 60 detik.

0 comments:

Post a Comment

Created By Sora Templates